Sabtu, 02 Agustus 2008

BLOG KEDUA GUE

Hai .... nama sy Erfina, mom of Shania and my lovely husband antonius. Sebenernya ini blog kedua gw. Yg pertama udah dibuat kira kira satu tahun yang lalu. cuman karena repot banget di kerjaan gw, makanya udah lama banget nggak pernah ngisi. kalo gak salah dulu namanya fin's kitchen .Sekarang lagi kangen nih, pengen nge-blog lagi. Soalnya sekarang gw lagi getol bikin masakan n foto foto lagi. O,iya... gw kerja di satu perusahaan consumer goods, tapi juga ada job side jualan hotdog di mall, hehe.... Namanya PEPITO BBQ HOTDOG. lokasinya ada di Galaxy Mall Surabaya lt 3. depan gd bioskop. Selain kerja , gw juga seorang mommy yg sangat cinta sama keluarga, Shania and Anton, ciee...... (Trio Kwek-Kwek).... Hobby gw nyobain makan n jajan. Juga praktek di rumah kalo masakannya nyantol di hati. Ok, lain kali gw kasih resep andalan gw ya...

Tidak ada komentar: