Kamis, 07 Agustus 2008

MAU PIDATO...Hmm.

Tadi siang terima epop dari bu ing ttg rencana seminar yg mau diadakan senin nanti di trawas. Mengerikan. kita disuruh buat naskah untuk public speaking... mo ngomong apa lagi...mana mesti buat sesuai dengan topic yang biasa kita hadapi. Harusnya sih nggak terlalu sulit ya. cuman ngeri aja kalo mesti ngomong di depan orang. biar semua juga nggak bisa tapi malu kan kalo nggak ngeh. Tadi siang P haryono BMnya Semarang telpon gw mao order buat besok. trus kita ngobrol ttg plan senin itu. "Pak, u udah tau kan , disuruh sama bu Ing bikin naskah ?" dia bilang, "hehe... bilang aja nggak terima epop bu... beres kan" Sial bener gw. ya kalo cabang di luar kota bisa bilang gitu, Nah gw.... mana bisa ? terpaksa pasrah deh. Daripada panjang mikir, gw pikir lebih baik gw ngomong ttg kacang koro aja. toh, emang ini yang sekarang menjadi topik terhangat di divisi gw. dan ini yang paling nyantoldi otak gw. Soalnya Mr Bel ud bt ngeliat material itu kosong terus sejak bbrp bulan. Ada ide nggak ?...

Tidak ada komentar: