Sabtu, 02 Agustus 2008

China Memories



Lagi ngeliat foto foto gw pas lagi tugas ke China, jadi pengen pergi lagi, hehe... tapi taon ini lagi bokek.yach terpaksa taon depan aja ya non.... Foto ini gw ambil pas lagi di The Bund Shanghai, April lalu. Kebetulan gw lagi disuruh nyari kacang koro ke sana. Karena nggak bisa bahasa nenek moyang, terpaksa gw minta tolong temen-temen yang disana untuk jadi translator...thanks ya bud,lin, shier,agus,nik...Sekalinya dateng gw diajakin ke The bund, trus Yu Yuan kali ya..gw rada lupa. yang nggak lupa ,cuman pas lagi nyobain Xiao Long Bao yang super haaujek. Dibelain antri juga , kalo nggak enak rugi deh. Mesti sabar nungguin orang pergi dulu, trus kita serobot duduk. Xiao Long Bao nya nggak kayak yang bisa kita makan di ah yat, dll yang seporsi cuman isi 4 biji. Disini seporsi ada 24 biji kali ya. Trus bisa minta kuahnya lagi. hm... ngiler nih.

Tidak ada komentar: